Kebahagiaan Kasih Di Mana Anda Hidup untuk Merasa Bahagia

Kebahagiaan Kasih Di Mana Anda Hidup untuk Merasa Bahagia
Kebahagiaan Kasih Di Mana Anda Hidup untuk Merasa Bahagia - Untuk merasa bahagia dalam hidup cinta di mana Anda tinggal. Pandangan Anda, rumah, tetangga semua berkontribusi terhadap suasana hati dan kesejahteraan sehari-hari Anda - atau ketiadaannya.

Saya tinggal di negara pertanian. Saya diberkati dengan pemandangan ladang gandum, alfalfa, gula bit, gandum dan jerami. Hari ini saya melihat sesuatu yang Anda dengar, dan berbicara tentang dan bahkan bernyanyi tentang tetapi kebanyakan dari kita tidak pernah benar-benar mengalaminya.

Saya tinggal di punggung bukit dan angin bertiup hampir tanpa henti. Lahan petani, di seberang jalan, rata tetapi terbuka. Jadi angin yang membungkuk melintasi daerah itu menyapu sawahnya.

Pemandangan yang menyenangkan, damai dan menyenangkan yang sekarang saya lihat adalah melambai-lambai. Rumput adalah pinggang tinggi pada orang yang mempertahankan ladang yang berarti ketika angin menyapu melintasi ladang itu bergerak dalam gelombang.

Saya biaya seperti saya menonton balet koreografi oleh Alam. Hmm Saya sebenarnya sedang menonton tarian Alam di atas tanah. Terlihat seperti apa yang Anda lihat di stadion olahraga ketika orang "melakukan gelombang." Lucu. Ini jauh lebih bagus untuk dilihat, menurut saya.

Saya kira saya tidak pernah melihat rumput tinggi sebelumnya. Sekarang saya melihat bukit-bukit yang diliputi sage melakukan tarian yang sama - juga rumput di area non-sage, itu.

Seberapa beruntungnya aku sehingga aku bisa tinggal di sini? Ini, bagi saya, dekat dengan surga.

Baca juga mengenai:

Apakah Anda tinggal di mana Anda ingin tinggal? Apakah Anda bisa melihat tampilan yang menginspirasi - atau membangkitkan - Anda?

Saya tumbuh dengan halaman yang indah yang tertutup semak-semak cemara. Saya selalu memiliki pemandangan alam yang indah - sampai saya menikah dan menemukan rumah kami diapit oleh rumah-rumah, sangat dekat dengan rumah-rumah.

Syukurlah saya harus meninggalkan lingkungan itu dan menemukan tempat dengan halaman belakang yang sangat luas. Hanya tidak ada yang memiliki pandangan yang saya temukan sekarang.

Apa yang membuat perbedaan bagi saya? Saya belajar untuk secara sadar meminta apa yang saya inginkan dalam hidup. Saya belajar untuk meminta bagaimana saya ingin rumah saya terlihat dan apa yang ingin saya lihat ketika saya melihat keluar jendela. Saya bahkan meminta tetangga yang saya inginkan.

Yang menarik, ketika saya secara sadar meminta bagaimana saya ingin hidup saya terlihat, saya mendapatkan sekitar 90% dari apa yang saya minta dan kemudian beberapa. Anda melihat ada trik untuk menanyakan apa yang Anda inginkan. Mendekatlah dan saya akan mengungkapkan rahasia itu kepada Anda.

Ketika Anda meminta sesuatu, secara sadar izinkan itu memasuki hidup Anda. Dengan kata lain, jangan membangun tembok yang membuatnya tetap keluar. DAN selesaikan permintaanmu dengan kata-kata, "Ini atau sesuatu yang lebih baik." Tanpa kata-kata tambahan itu, Anda membatasi apa yang Semesta dapat berikan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...