Hubungan Cinta 18 Tahun yang Menyenangkan Bisa Terjadi pada Anda, Juga!

Hubungan Cinta 18 Tahun yang Menyenangkan Bisa Terjadi pada Anda, Juga!
Hubungan Cinta 18 Tahun yang Menyenangkan Bisa Terjadi pada Anda, Juga! - Jangan salah, hubungan cinta 18 tahun, sangat bahagia, sangat sukses, yang saya miliki dengan pasangan saya, kekasih saya, teman saya, Dolores, adalah sebuah permata! Aku tahu dia juga merasakan hal itu. Namun, kami membayar mahal di masa lalu, pernikahan dan hubungan yang gagal. Kami belajar sedikit dari mereka, dan dari hubungan kami sendiri.

Kepercayaan mungkin merupakan faktor paling penting yang berkontribusi pada hubungan cinta yang sukses. Saya dapat dengan mudah berbagi pikiran, mimpi, kebahagiaan, kesedihan, uang, dengan pasangan saya dan tidak berpikir dua kali. Saya tahu dia sangat berkomitmen kepada saya dan benar-benar setia. Saya beruntung dan saya tahu itu. Dia adalah wanita yang sangat cantik, tidak hanya secara fisik, tetapi cintanya datang dari kedalaman jiwanya.

Baca juga tentang:

Kepercayaan saya dilanggar dalam pernikahan buruk masa lalu, dan hubungan cinta juga. Ada kecurangan, flirting berlebihan dan rayuan pria lain. Ada juga yang menggunakan saya dengan mengambil keuntungan dari sifat baik saya, dan kurangnya cinta dan kasih sayang. Namun, kepercayaan telah berkembang pesat dalam hubungan luar biasa ini, dengan komunikasi terbuka, kepedulian, dan berbagi memimpin jalan menuju tujuan kepercayaan yang kritis ini.

Namun, saya bukan tanpa kesalahan. Harus diakui, saya memiliki temperamen yang buruk, dan berteriak, menjerit, dan memecahkan benda adalah cara lama saya menangani kemarahan, frustrasi, dan kekecewaan. Itu tidak bagus! Saya mencoba sangat awal dalam hubungan cinta saya saat ini dengan Dolores, dan dia mengajari saya, sangat awal, dan cukup jelas, ini tidak akan ditoleransi. Aku juga percaya padanya! Dengan demikian, perjalanan manajemen kemarahan diri saya dimulai, dan telah berkembang dengan hasil yang luar biasa. Saya tidak ingin meniup cinta yang besar ini. Saya telah menjadi orang yang lembut, terima kasih kepada pasien saya, pasangan yang penuh kasih, jodoh saya.

Untuk menyimpulkan, belajarlah dari saya. Berbahagialah. Anda dapat menemukan hubungan cinta Anda yang hebat dan bahagia. Anda adalah orang baik yang layak mendapatkannya. Tanamkan kepercayaan, dengan saling memberi, peduli, berbagi, dan komunikasi terbuka lebar. Semua ini harus dua cara. Lakukan hal-hal kecil dan besar yang baik satu sama lain, dan lakukan sering. Guys, (dan gals), tolong awasi temperamen itu, jika Anda memilikinya. Bicarakan hal-hal dengan cara setenang mungkin, sebagai orang dewasa, dan sesering yang diperlukan.

Saya akan membagikan lebih banyak kiat dalam artikel nanti. Saya akan mengakhiri masing-masing dengan kata-kata kecerdasan ini: untuk mendapatkan dan mempertahankan hubungan cinta yang bahagia dan sukses, A) perlakukan pasangan Anda sebagaimana Anda ingin diperlakukan, dan B) tidak pernah, pernah, mengambil pasangan Anda, atau hubungan begitu saja. Kasih yang luar biasa untuk kalian semua!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...