Anda Sungguh-Sungguh Senang, Penuh Kasih, Baik, dan Damai

Anda Sungguh-Sungguh Senang, Penuh Kasih, Baik, dan Damai
Anda Sungguh-Sungguh Senang, Penuh Kasih, Baik, dan Damai Sebagaimana Anda Memilih untuk Menjadi "Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Kamu bahagia seperti yang kamu pilih." ~ Richard Duane "Rick" Warren "  Luangkan waktu sejenak, berhubungan dengan diri Anda, dan pikirkan pilihan yang Anda buat. Dan sekarang pikirkan apakah pilihan-pilihan ini akan menuntun Anda pada kebahagiaan dan sukacita yang kekal atau akan mereka membawa kesedihan, kesedihan, rasa bersalah, frustrasi dan ketidaknyamanan emosional, mental dan fisik, sekarang atau di kemudian hari. 

Apa yang dikatakan pilihan-pilihan ini tentang Anda dan bagaimana mereka mendefinisikan Anda? Apakah mereka memberi Anda perasaan sukacita, kedamaian, dan cinta, atau apakah itu tampak seperti mereka menarik Anda ke bawah? Jika tampaknya lebih seperti yang terakhir, tanyakan pada diri Anda ini: Apakah saya memilih untuk tetap dengan pilihan-pilihan ini, atau haruskah saya membuat yang baru, positif dan lebih baik yang akan membantu saya dalam pertumbuhan emosional, mental dan spiritual saya? Apakah saya cukup berani untuk membentuk hidup saya seperti yang saya pilih? Atau apakah saya ingin terus hidup seperti budak dalam situasi saya?

Dalam praktek Hypnotherapy dan Past Life Regression saya selalu menyarankan klien saya bahwa satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk memberi mereka kebahagiaan dan sukacita dan juga kekuatan untuk mengambilnya dari mereka, adalah mereka sendiri.

Baca juga artikel tentang:

Ya kita semua manusia dan kita terluka ketika sesuatu yang menyedihkan terjadi dengan atau di sekitar kita, tetapi untuk berapa lama kita akan tetap terluka atau sedih, itu adalah pilihan yang hanya bisa kita buat dengan memilih jalan kedamaian dan kebahagiaan pada akhirnya.

Saya selalu mengatakan kepada klien Hypnotherapy saya bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang meningkat lebih banyak ketika kami memberikannya kepada orang lain. Pada berapa banyak wajah orang yang Anda taruh senyuman hari ini? Memikirkan hal itu akan membuatmu tersenyum dan mengisi hatimu dengan sukacita.

Saya menyarankan klien yang mengunjungi saya untuk konseling Hypnotherapy yang menjadi alasan untuk kebahagiaan seseorang, getaran positif itu selalu datang kembali. Ciptakan lebih banyak kenangan indah setiap hari, untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Membantu orang membawa kebahagiaan juga. Dengan cara apa pun yang besar atau kecil, bantulah sebanyak mungkin orang setiap hari - meskipun hanya membantu seseorang menyeberang jalan - atau membantu ibu Anda menyelesaikan cucian, atau membantu istri Anda merapikan tempat tidur, atau anak Anda memecahkan masalah matematika, atau memberi makanan kepada orang miskin ... semua orang butuh sedikit bantuan beberapa waktu atau yang lain. 

Pilih untuk membantu. Dan ketika bantuan datang ke arah Anda, terimalah dengan rasa syukur dan ingatlah untuk mengembalikannya. Pilih kebahagiaan, pilih kegembiraan, pilih cinta dan kedamaian, dan lakukan semua yang diperlukan untuk tetap pada pilihan itu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...