Cara Membangun Situs Web yang Dapat Dilihat oleh Google dan Manusia

Mereka menyebutnya situs web karena suatu alasan Sebagian besar situs web pertama kali dirancang dengan beberapa teori cacat dalam pikiran. Kelemahan teorinya adalah bahwa beranda harus mengarahkan pelanggan dengan cepat ke apa yang mereka cari yang mengasumsikan bahwa pelanggan masuk ke beranda dan kemudian menemukan minyak pelet ampuh terbukti dan apa yang mereka butuhkan dengan mengklik. Mereka akan mendesain beranda mereka untuk "memuntahkan" setiap kata kunci yang mungkin dengan harapan bahwa beranda itu akan menjadi "segalanya bagi semua orang." Yang benar adalah, sekarang beranda dilihat sebagai jawaban yang paling tidak relevan untuk pertanyaan apa pun dan telah menjadi "segalanya bagi siapa pun." Konsep "corong cepat" ini didasarkan pada gagasan bahwa pelanggan tidak memiliki kesabaran untuk "mengklik" terlalu banyak halaman dan situs harus dirancang untuk merampingkan sebanyak mungkin. Walaupun idenya memiliki beberapa kelebihan untuk interaksi pelanggan, kelemahan terbesarnya adalah bahwa pelanggan sama sekali tidak memasuki situs web Anda melalui beranda sama sekali (setidaknya sebagian besar dari mereka).

Cara Membangun Situs Web yang Dapat Dilihat oleh Google dan Manusia

Beranda adalah Halaman Paling Tidak Penting di Situs Anda

Kami akan menggunakan situs web ban sebagai contoh untuk menggambarkan hal ini. Jika pelanggan memiliki mobil di Jacksonville, Florida, mereka mungkin berpikir untuk mengetikkan Jax Tyres atau Jacksonville Tyres, tetapi sebagian besar hanya akan mengunjungi Google dan mengetik "ban baru Honda Accord" untuk menemukan produk spesifik yang mereka inginkan. . Jika sebuah situs web adalah corong, kami akan memaksa mereka untuk masuk di beranda kami, klik Kendaraan, lalu Honda, lalu Accord, lalu Ban. Pada kenyataannya, mereka mengklik Google, masukkan pencarian mereka, temukan hasilnya, dan kemudian mereka mendarat langsung di halaman item spesifik untuk Honda Accord di situs web ban yang diinginkan. Alih-alih situs web menyalurkan lalu lintas ke halaman tertentu, puluhan ribu halaman spesifik diperluas dari pusat seperti web, menjebak pelanggan penjelajah web dengan kata kunci yang sangat spesifik yang paling cocok dengan pencarian mereka.

Anda dapat melihat sekarang bagaimana pekerjaan beranda bukan untuk menjadi segalanya bagi semua orang ... Ini hanyalah pusat dari web yang menumbuhkan utas di sekelilingnya dalam bentuk web dengan tujuan untuk "menangkap" setiap kemungkinan pencari web dan mendaratkannya di halaman yang paling spesifik, paling tertarget. Semakin besar perluasan web itu dan semakin komprehensif kemungkinan kombinasi itu, semakin tepat situs web Anda untuk menjebak lalat yang sibuk.

Kata Kunci Yang Paling Menguntungkan adalah Yang Paling Spesifik

Mari kita lihat cara alternatif memandang situs web. Bayangkan sebuah diagram di mana beranda berada di tengah dan halaman yang lebih spesifik memancar keluar dari sana. Beranda adalah pusat web, tetapi ribuan halaman kata kunci 5 kata menjadi yang paling spesifik mengelilinginya di bagian luar. Ini lebih jelas menjelaskan bagaimana masuk ke situs web sebenarnya terjadi. Alih-alih menjadikan beranda kami "catch-all" dengan berton-ton kata kunci yang dimuat ke satu halaman itu (kesalahan umum), kami memiliki beranda yang sangat terfokus yang subhalamannya kehilangan fokus dan penargetan spesifiknya semakin dekat ke luar yang kami dapatkan. Kami sekarang memiliki jutaan kemungkinan kombinasi kata kunci yang saling bertautan seperti web laba-laba, menunggu seorang pencari web untuk memasukkan kombinasi kata kunci yang sangat spesifik ... dan begitu mereka melakukannya, mereka mendarat dengan indah ke halaman yang sangat spesifik yang cocok pencarian mereka ... bukan tujuan umum "kotak masuk" seperti kebanyakan homepage. Kurang fokus pada beranda Anda, dan lebih banyak pada mikro-spesifik Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...