Apa yang Sebenarnya Membuatmu Mengangkat

10 pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri: persiapan untuk perbaikan diri. Jadilah semua yang Anda bisa, tetapi itu tidak selalu di Angkatan Darat. Saya sering melihat diri saya agak puas dengan hidup saya seperti apa adanya, tetapi tentu saja sulit untuk memikirkan hal lain ketika di mana masalah nyata untuk dibahas. Saya masih menginginkan sesuatu yang lebih dalam dan lebih bermakna. Jadi kita semua diliputi masalah ilmu pelet ampuh. Jujur saja itu seharusnya tidak mengganggu atau bahkan menghalangi kita untuk menjadi yang seharusnya. Aspirasi sebagai anak-anak harus terus hidup di dalam diri kita, meskipun itu akan berumur pendek atau selama kita bisa berpegang pada mimpi.


ilmu pelet ampuh
Mereka mengatakan Anda tidak bisa mengajarkan anjing baru trik baru ... atau bukan?


1. Apa yang sebenarnya saya inginkan?
Pertanyaan tentang zaman. Begitu banyak hal yang ingin Anda lakukan dalam hidup Anda dan begitu sedikit waktu untuk berjalan di siang hari.

Temukan sesuatu yang Anda kuasai dapat membantu mewujudkan langkah kecil menuju perbaikan. Ketekunan adalah kunci untuk mengetahui bahwa itu sepadan.

2. Haruskah saya benar-benar berubah?
Generasi hari ini telah mengambil level baru untuk mendefinisikan ulang 'diri', atau setidaknya itulah yang dikatakan anak-anak. Memiliki sepasukan keponakan dan keponakan remaja telah mengajari saya bahwa ada hal-hal yang jauh lebih buruk daripada jerawat atau bahkan pergaulan bebas. Jadi bagaimana itu cocok dengan gaya hidup Anda?

Jika sejarah telah mengajarkan kita satu hal, itu adalah kehidupan yang telah kita lalui. Cobalah untuk melihat apakah gaya pesta Tujuh Puluh tidak akan menarik bagi generasi muda, tetapi menari adalah bagian dari pesta. Saksikan mereka bertepuk tangan setelah menunjukkan kepada mereka bagaimana cara benar-benar menari daripada mematahkan tulang dalam break-dance.

3. Apa sisi baiknya dari semua ini?
Dengan begitu banyak hal yang terjadi di sekitar kita, tampaknya tidak ada ruang untuk mempertimbangkan cahaya itu di ujung terowongan. Kita masih bisa melihatnya sebagai sesuatu yang positif tanpa melalui banyak pengawasan. Dan jika itu adalah kereta di ujung terowongan, gunakan untuk tumpangan dan lihat apa yang membuat dunia berputar!

4. Apakah saya nyaman dengan apa yang saya lakukan?
Selalu ada cara mudah dan cara yang benar dalam menentukan apa yang cocok dengan sepatu, atau dompet, kemeja dan yang lainnya. Tidak perlu seorang jenius untuk melihat diri Anda sebagai seseorang yang unik, atau kita semua akan sama sama dalam semua yang kita lakukan. Variety menghadirkan pertanyaan yang sangat menarik dan mengasyikkan untuk dicoba.

5. Sudahkah saya melakukan cukup banyak untuk diri saya sendiri?
Sudahkah Anda, atau ada hal lain yang ingin Anda lakukan? Ketidakpuasan dalam setiap aspek bisa berbahaya dalam dosis besar, tetapi dalam jumlah kecil Anda akan dapat melihat dan melakukan hal-hal yang Anda tidak pernah bayangkan melakukannya.

6. Apakah saya bahagia di tempat saya sekarang?
Ini pertanyaan yang tidak adil, jadi biarkan itu menjadi jawaban! Anda suka menjadi ibu atau ayah yang baik dan penuh kasih untuk anak-anak Anda, lalu lakukan yang terbaik! Anak-anak Anda akan mencintaimu selamanya. Hal yang sama berlaku dengan kehidupan sehari-hari!

7. Apakah saya menarik bagi lawan jenis?
Jadi mungkin saya tidak punya jawaban untuk itu, tetapi itu tidak berarti saya tidak bisa mencobanya. Apakah Anda bugar, mengubah cara Anda mengenakan pakaian atau rambut, atau bahkan sikap Anda terhadap orang lain, Anda harus selalu ingat bahwa itu akan selalu bermanfaat bagi Anda sendiri.

8. Berapa banyak yang bisa saya miliki?
Saya kira dalam hal ini tidak ada hal-hal seperti memiliki barang terlalu banyak atau terlalu sedikit, tetapi lebih pada seberapa parah Anda benar-benar membutuhkannya. Saya ingin punya banyak uang, tidak dapat disangkal, tetapi pertanyaannya adalah seberapa banyak Anda bersedia bekerja untuk itu?

9. Apa yang memotivasi saya?
Apa yang memotivasimu? Ini jawaban yang harus Anda cari sendiri. Ada begitu banyak hal yang dapat membuat semua orang bahagia, tetapi untuk memilih salah satu dari itu mungkin merupakan bagian tersulit. Ini tidak seperti Anda tidak dapat memiliki satu porsi makanan favorit Anda dalam prasmanan dan hanya itu. Coba saja sepotong demi sepotong.

10. Apa yang Sebenarnya Membuat Anda Mengetik?
Begitu? Apa yang sebenarnya membuat Anda tergerak? Anda bisa menjadi apa saja yang selalu Anda inginkan, tetapi untuk menyadari bahwa mencapai sesuatu yang tampaknya sangat sulit sudah menyerah bahkan sebelum Anda memulai perjalanan itu. Selalu ingat, bahwa peningkatan diri bukan hanya tentang perubahan fisik atau filosofis yang harus Anda alami, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...