Mudah Mengatakan Aku Mencintaimu dalam Bahasa Prancis

Teks atau frasa dasar untuk I Love You dalam bahasa Perancis adalah Je t'aime. Untungnya, banyak orang yang tidak berbahasa Perancis di luar sana sangat menyadari frasa ini tetapi pada saat yang sama, mereka menemukan pelafalan yang sedikit rumit. Nah, untuk memudahkan Anda mendapatkan cinta gunakan ilmu pelet, coba ucapkan zhuh tem secara harfiah seperti yang Anda lakukan saat membacanya dalam bahasa Inggris ... itulah cara Anda mengucapkan Je t'aime.

Mudah Mengatakan Aku Mencintaimu dalam Bahasa Prancis

Tanggapan Anda kepada siapa pun yang mengatakan Je t'aime kepada Anda adalah Moi aussi, Je t'aime. Tentu saja di sini pelafalan menjadi lebih sulit lagi. Jadi untuk itu, saya sarankan Anda mencoba mengucapkan mwa oh see zhuh tem - itulah cara Anda mengucapkan Moi aussi, Je t'aime.

Terkadang, Anda mungkin tidak benar-benar ingin mengatakan Aku Mencintaimu dalam bahasa Prancis dalam banyak kata tetapi lebih pada sesuatu yang saya suka Anda dalam bahasa Prancis. Untuk itu Anda akan mengatakan Je T'adore. Ini secara harfiah dapat diucapkan sebagai pintu zhuh tah.

Pergi dari sana, Anda mungkin ingin menindaklanjuti Je t'aime atau Je t'adore dengan "sayangku". Untuk itu, ketika mengatakan demikian kepada seorang wanita Anda akan mengatakan ma chérie, diucapkan secara harfiah sebagai ma shay-ree sambil mengatakan demikian kepada seorang pria Anda akan mengatakan mon chérie, secara harfiah diucapkan sebagai mo (n) shay-ree. Hanya ingat bahwa dalam kasus yang terakhir, n memiliki sentuhan hidung, seperti halnya dengan banyak kata / huruf dalam bahasa Perancis.

Kuncinya seperti yang selalu saya catat adalah berlatih ... cobalah berlatih dengan penutur bahasa Prancis di sekitar Anda dan seiring waktu Anda akan melafalkan pelafalan Anda dengan benar. Faktanya, hari ini dengan begitu banyak sumber daya online di sekitar kita, bahkan tidak penting untuk memiliki orang lain di sekitar, tinggalkan mereka yang berbicara bahasa Prancis atau yang asli - dengar versi audio frasa online seperti di atas dan Anda akan punya ide bagus tentang bagaimana cara mengucapkan kalimat yang saya sebutkan di atas dengan benar.

Ini adalah bagaimana saya telah belajar sendiri berbagai bahasa dari seluruh dunia, yang saya rasa sangat penting dalam dunia global saat ini. Dan tanpa ragu, Anda bisa melakukannya juga. Yang diperlukan, menurut saya, adalah tekad untuk menguasai bahasa yang diinginkan ... dan percayalah, itu jauh lebih mudah daripada yang Anda kira, tidak peduli seberapa keras bahasa yang dipermasalahkan mungkin kelihatannya!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...