Mengapa Mimpi Besar dan Langkah Kecil Membuat Anda Bahagia

Mengapa Mimpi Besar dan Langkah Kecil Membuat Anda Bahagia
Mengapa Mimpi Besar dan Langkah Kecil Membuat Anda Bahagia - Saya suka Joke. Dia adalah salah satu murid favorit saya. Sebenarnya saya suka semua murid saya tetapi hari ini saya ingin menceritakan kisah Joke kepada Anda. Dan bagaimana dia menjadi Pengusaha Pekerja Sosial. Joke adalah Pekerja Sosial. Dia bermimpi besar. Tapi dia tidak bahagia.

Saya bertemu Joke di salah satu kelompok pelatihan saya. Dia benar-benar putus asa. Selama bertahun-tahun ia telah memimpikan sebuah rumah besar yang indah dengan taman untuk menciptakan tempat perlindungan bagi anak-anak yang autistik. Dia menyimpan Bulu Perindu dan semua uangnya selama bertahun-tahun sekarang dan dia telah menjangkau bank dan dana untuk mengumpulkan uang.

Tetapi tidak cukup untuk membeli rumah ini. Dia frustrasi.

Ketika saya bertemu Joke, saya menanyakan pertanyaan sederhana ini: “Mengapa Anda ingin membangun rumah ini”? Dia menjawab: "Karena ada keluarga di luar sana dengan anak-anak autis yang tidak bahagia saat ini".

Saya bertanya mengapa mereka tidak bahagia. Dia menjawab: "Karena orang tua mereka tidak memiliki pengetahuan untuk menangani anak-anak ini". Saya bertanya apakah dia memiliki pengetahuan ini. Dia menjawab: "Ya, saya punya".

Lalu saya bertanya kepadanya apakah ada cara untuk membagikan pengetahuan ini dengan para orang tua ini untuk membantu mereka. Dia menjawab: "Saya ingin tahu cara-cara ini". Pada titik ini dia bisa melepaskan rumah dan kebun dan bersama-sama kami mencari cara untuk berbagi pengetahuannya.

Inilah yang dia lakukan:

Dia memulai blog khusus untuk ibu dengan anak autis. Dia mendapatkan pembaca untuk blognya melalui media sosial. Ketika dia mendapatkan pembaca pertamanya di daftar, dia menawarkan mereka sebuah lokakarya.

Dia menyewa sebuah kamar di pusat komunitas lokal. Lokakarya berhasil. Setelah itu dia mulai menawarkan pelatihan membuat Minyak Pelet, melalui Skype atau dengan berkunjung ke rumah keluarga. Dan sekarang dia juga menawarkan tempat perlindungan tetapi dengan cara yang sangat sederhana: dia menawarkan tempat tinggal bagi kelompok-kelompok kecil anak-anak di rumahnya sendiri. Dan tahun depan dia akan menyewa tempat untuk membangun tempat kudusnya.

Saya sangat bangga padanya!

Ketika saya bertanya kepada Joke bagaimana saya telah membantunya, dia berkata: “Anda memberi saya keberanian untuk memulai, untuk memulai yang kecil dan masih terus bermimpi besar. Dan bekerja selangkah demi selangkah menuju mimpi saya. Langkah-langkah yang harus saya ambil sangat jelas sebagai bagian dari program Pelatihan Pemula Pengusaha Pekerja Sosial Anda. ” Sekarang Anda lihat mengapa saya suka Joke! Dan mengapa mimpi besar dan langkah kecil bisa membuat Anda bahagia juga!

Jika Anda ingin terbang bersama saya, naiklah ke papan untuk episode berikutnya dari pelatihan. Anda dapat masuk ke daftar minat dengan mengirimkan saya email. Sementara itu: bergabunglah dengan komunitas saya, Jiwa Sosial untuk bertemu Joke dan Pekerja Sosial lainnya yang berpikiran sama. Gratis!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manik-manik Dan Perhiasan Di Monique Lhuillier

Nama desainer Monique Lhuillier tampaknya ada di mulut setiap selebriti akhir-akhir ini. Dia disebut-sebut sebagai Vera Wang berikutnya kare...